Ad

Memo Timur Lumajang
Thursday 4 June 2015

Jelang Puasa, BAZ Lumajang Sibuk

Posted by on Thursday 4 June 2015

Lumajang, Memo_Memasuki bulan suci romadhon 1436 hijriyah tahun 2015 yang tinggal dua pekan lagi, Badan Amil Zakat (BAZ) Kabupaten Lumajang, mulai disibukkan dengan berbagai persiapan dalam rangkaian kegiatan menjalang bulan suci romadhon. Salah satunya bisa memenuhi target perolehan zakat fitrah, baik itu di lingkup Pegawai Negeri Sipil (PNS) maupun di lingkup masyarakat secara umum.
badan amil zakat

Ketua sekretariat Badan Amil Zakat (BAZ), Atok Hasan Sanusi saat dikonfirmasi Memo via teleponnya menyampaikan, menjelang datangnya bulan suci romadhon banyak rangkaian kegiatan yang akan dilakukan oleh BAZ. ”Sementara kami masih fokus pada pembahasan berkaitan pelaksanaan pendistribusian dana zakat terhadap 6 ribu duafa dan anak yatim piatu,” tuturnya.

Selain sibuk dengan pembahasan rencana pendistribusian dana zakat, pihaknya juga disibukkan dengan pembahasan rencana buka bersama dengan 1000 duafa dan anak yatim piatu yang pelaksanannya akan ditempatkan di kantor pendopo Bupati Lumajang, seperti pelaksanaan pada tahun 2014 yang lalu.

“Kami bersama panitia masih fokus melakukan pembahasan terkait dua rencana kegiatan itu dengan harapan agar setelah disepakati nanti tidak ada perubahan, baik tempat maupun jadwalnya, sehingga semua keputusan bersama nanti bisa berjalan sukses dan lancar,” ungkapnya.

Masih kata Atok, masyarakat diminta untuk tetap pro aktif dalam membantu kelancaran terhadap rangkaian kegiatan Badan Amil Zakat kabupaten Lumajang yang rutin dilaksanakan setiap tahun menjelang bulan suci romadhon, baik itu golongan Pegawai Negeri Sipil (PNS) maupun masyarakat umum.

Gebyar Paud Diikuti 4 Ribu Peserta Didik

“Kami berharap agar masyarakat Lumajang tanpa terkecuali tetap pro aktif dalam membantu kelancaran giat rutinitas BAZ. Mudah-mudahan di tahun 2015 ini, kami bersama panitia berhasil memenuhi target perolehan dana zakat lebih tinggi dibanding tahun 2014 kemarin,” pungkas Atok Hasan Sanusi via teleponnya.(cho)

comments

0 Komentar:

Contact Form

Name

Email *

Message *

Copyright © 2016 Muachrus All Rights Reserved.
back to top