Ad

Memo Timur Lumajang
Thursday 4 June 2015

Gebyar Paud Diikuti 4 Ribu Peserta Didik

Posted by on Thursday 4 June 2015

Lumajang, Memo_Pemerintah Kabupaten Lumajang melalui Dinas Pendidikan, pagi ini menggelar gebyar Paud dengan berbagai perlombaan seperti lomba menggambar, lomba mewarna, lomba senam dan  sejumlah lomba lainnya yang akan diikuti sekitar 4 ribu peserta didik Paud se Kabupaten Lumajang.
lomba mewarnai

Rencananya, gebyar Paud yang akan diselenggarakan di taman alun-alun Lumajang pada Kamis pagi (4/6), sekitar pukul 07.00 WIB akan dibuka secara langsung oleh Bupati Lumajang Drs. H. As’at Malik, sekaligus penyerahan cinderamata oleh Bunda Paud HJ. Tutuk As’at Malik kepada HJ Supadmi Shahrazad Masdar.

Kabag Humas Pemerintah Kabupaten Lumajang Bambang Hermanto, SH kepada Memo di kantornya menyampaikan, gebyar Paud yang diselenggarakan di taman alun-alun Lumajang tersebut merupakan kegiatan tahunan pemkab Lumajang, melalui Dispendik dalam rangka meningkatkan minat belajar di usia dini melalui lomba menggambar, lomba mewarnai, lomba membaca dan lomba senam.

Melalui berbagai perlombaan yang telah dikonsep oleh panitia, diharapkan kepada guru pendamping dari masing-masing Paud untuk bisa mengarahkan para peserta didiknya untuk semakin berminat dalam belajar, baik itu menggambar, mewarnai serta membaca. “Melalui gebyar Paud ini diharapkan bisa berbagi ilmu dan pengalaman dalam rangka memajukan Paud yang dikelolanya,” ungkap Bambang Hermanto.

Korban Olokan Bacok 2 Tetangga

Masih kata Bambang Hermanto, untuk memberikan kemudahan, kenyamanan dan keamanan baik terhadap semua peserta gebyar Paud maupun kepada para pengguna jalan, panitia  melibatkan jajaran kepolisian Polres Lumajang, Dinas Perhubungan (Dishub) serta petugas satuan Polisi Pamong Praja (Pol PP).

“Jalur menuju ke seputaran taman alun-alun Lumajang akan ditutup, sehingga tidak ada satupun kendaraan yang bisa masuk, kecuali kendaraan petugas yang akan masuk ke Polres, ke Kodim maupun ke kantor Pemkab. Untuk kendaraan para guru Paud, ditempatkan di sejumlah lokasi sekitaran taman alun-alun yang telah ditentukan oleh panitia,” pungkas Bambang Hermanto. (cho)

comments

0 Komentar:

Contact Form

Name

Email *

Message *

Copyright © 2016 Muachrus All Rights Reserved.
back to top