Ad

Memo Timur Lumajang
Sunday 18 January 2015

Maling Mobil Tinggalkan Hasil Curian di Pinggir Jalan

Posted by on Sunday 18 January 2015

Lumajang, Memo
Kamis (15/1) sekira pukul 03.20 Wib, petugas gabungan yang terdiri dari unsur Sat Resmob, Sat Intel, Sat Sabhara juga Polsek Lumajang Kota, berhasil menggagalkan aksi pencurian kendaraan roda empat jenis Pik Up L 300 warna hitam kecoklatan Nopol P 8415 LI Tempat Kejadian Perkara (TKP) Jalan Mawar Kelurahan Jogotrunan, Kecamatan Lumajang Kota.
Guna penyelidikan dan pengungkapan, kendaraan pik up yang sempat dibawa kabur oleh pelaku yang ditemukan petugas di sekitar Jalan Suwandak Timur tepatnya di Jalan P3 langsung diamankan petugas menuju ke Mapolres Lumajang.
Kapolres Lumajang AKBP Aries Sahbudin melalui Kasat Reskrim akp Heri Sugiono saat dikonfirmasi Memo membenarkan jika Sata Resmob Polres Lumajang bersama tim gabungan telah berhasil menggagalkan aksi pencurian kendaraan pik up L 300 TKP Jalan Mawar arah ke pasar Hewan Lumajang.
Keberhasilan menggagalkan aksi pencurian kendaraan Pik Up TKP Jalan Mawar, berkat kekompakan dan kerja sama yang solid bersama semua unsur jajaran.  Meski pelaku tidak berhasil ditangkap, namun kendaraan yang sempat dibawa kabur berhasil diamankan.
Guna penyelidikan dan pengungkapan, pihaknya langsung melakukan olah TKP berikut menghimpun keterangan mulai dari korban hingga kesejumlah saksi warga.”Sejumlah keterangan sudah kami peroleh, sidik jari pelaku juga sudah kami dapat. Saat ini anggota kami masih mendalami kasus ini mas,”ungkapnya
Keterangan yang diperoleh, kendaraan korban itu diparkir didepan rumahnya dalam kondisi terkunci. Korban terbangun dari tidurnya ketika mendengar suara mobil keluar dari halaman rumahnya. Curiga, korban bangun tidurnya dan langsung keluar rumah. Melihat mobilnya tidak ada, korban langsung menghubungi ke Polsek Kota dan Polres Lumajang.
Tim Resmob bersama semua unsur jajaran langsung bergerak melakukan penyisiran dan penghadangan disemua ruas jalan. Alhamdulilah, kendaraan milik korban ditemukan berada ditepi jalan P3. “Pelaku sengaja meninggalkan kendaraan curiannya karena merasa terkepung petugas. Kasus ini kami dalami terus hingga ungkap,”tegas AKP Heri Sugiono (cho)

comments

0 Komentar:

Contact Form

Name

Email *

Message *

Copyright © 2016 Muachrus All Rights Reserved.
back to top