Ad

Memo Timur Lumajang
Sunday 18 January 2015

Video Mesum Beredar, Pemainnya Mandor & Karyawati Pabrik

Posted by on Sunday 18 January 2015

Lumajang, Memo
Sejak sepekan terakhir ini, warga Desa Karanganom, Kecamatan Pasrujambe dan warga Desa Sarikemuning, Kecamatan Senduro, dibuat geger atas beredarnya video mesum yang diduga dilakukan di sebuah kamar mandi pabrik triplek Wahana Cahaya Nugraha yang terletak di wilayah Desa Karanganom Kecamatan Pasrujambe.
Vedio mesum yang berdurasi 10 menit lebih itu, diduga diperankan oleh seorang mandor  pabrik berinisial Kho warga  Desa Karanganom, Kecamatan Pasrujambe bersama seorang karyawati berinisial AN warga Desa Sarikemuning, Kecamatan  Senduro.
Video mesum yang diperankan oleh seorang mandor dan karyawati tersebut  melakukan hubungan sek layaknya suami istri itu, melihatkan berbagai adegan berdiri. Saat adegan seks itu  berlangsung, sesekali si mandor itu melihat keatas sehingga terlihat jelas akan wajah mandor Kho. Diduga, video mesum itu sengaja diambil oleh mandor yang mempunyai ciri khas rambut gondrong suka nongkrong diatas honda beatnya.
Sumber Memo  juga rekan AN yang tak mau disebutkan namanya menyebutkan, video yang berisi mesum yang diduga diperankan oleh seorang mandor dan karyawati pabrik triplek itu sudah lama terjadi saat keduanya ada hubungan cinta alias pacaran.
“Kalau tidak salah, kejadiannya sebulan yang lalu sebelum perbuatan bejat keduanya terbongkar. Saya tahu semuanya ini, ya dari pengakuan mandor itu sendiri. Saya kan harus  mepet mandor agar punya nilai lebih dihadapannya. Kalau tidak begitu, susah nantinya mas,” tutur Sumber Memo yang mewanti-wanti namanya jangan disebutkan.
Masih kata Sumber Memo, entah bagaimana awalnya tiba-tiba dirinya mendengar jika hubungan antara mandor Kho dan AN sudah putus. Bahkan dirinya sempat mendengar jika AN sudah mempunyai tambatan hati yang lain. Diwaktu istirahat, tiba-tiba dirinya didatangi oleh mandor Kho dan bercerita jika hubungannya bersama AN sudah putus.
sebelum dia pergi, dirinya diberi video yang memperlihatkan sebuah adegan seks keduanya. Bahkan, oleh mandor Kho disuruh sebarkan pada keluarga AN. ”Setelah saya lihat Video itu, saya kaget dibuatnya karena didalam video itu memperlihatkan AN mandi di kamar mandi dalam pabrik, beberapa saat kemudian masuk mandor Kho dan langsung berciuman dan main gituan wes,” paparnya
Meski oleh mandor Kho video tersebut disuruh menyebarkan ke keluarganya AN, namun dirinya tidak melakukannya. “Video itu saya simpan, khawatir menyebar kemana-mana mengantisipasi menjadi konsumsi semua orang apalagi dikonsumsi anak-anak muda. Kalau sudah dikonsumsi anak-anak muda, apa jadinya mas,” jelasnya
Ternyata, beberapa hari kemudian dirinya dibuat kaget ketika banyak orang diluar sudah mempunyai rekaman video adegan syur mandor Kho dan AN. ”Kalau menurutnya saya, yang menyebarkan pasti mandor Kho sendiri. Kami berharap kasus ini segera mendapat perhatian dan penanganan serius dari pihak kepolisian, selain untuk memberikan efek jera juga mengantisipasi video terus menyebar”, tegas Sumber Memo
Tugas S staf personalia PT Wahana Cahaya Nugraha ketika ditemui Memo mengatakan, pihak perusahaan PT Wahana Cahaya Surya sudah mengambil kebijakan terkait video yang memperlihatkan permaian seks yang diduga dilakukan oleh Mandor Kho dan AN.
“Apakah yang memperankan dalam video itu benar mandor Kho bersama AN atau tidak, pimpinan kami sudah mengambil kebijakan untuk memberhentikan keduanya. Karena pimpinan kami tidak mau mempunyai pekerja yang bermasalah, membawa atau membuat masalah,” ungkap  Tugas
Masih kata Tugas, beberapa hari sebelumnya di dalam pabriknya terjadi keributan disaat jam kerja. Setelah dicroscek, dirinya melihat mandor Kho cek cok mulut sambil menarik kedua tangan AN.
”Sempat saya lihat, tangan AN diborgol oleh mandor Kho, coba lihat pada kedua tangan AN ada luka bekas borgol.  Pada bagian wajahnya juga ada bekas luka seperti dicakar kok. Benar tidaknya  soal video mesum itu, yang pasti pimpinan kami sudah memberhentikan kedua,” pungkasnya (cho)

comments

0 Komentar:

Contact Form

Name

Email *

Message *

Copyright © 2016 Muachrus All Rights Reserved.
back to top