Ad

Memo Timur Lumajang
Tuesday 2 December 2014

Staf Desa Sumbermujur Selingkuh dengan Mantan Cakades

Posted by on Tuesday 2 December 2014



Lumajang, Memo
Warga Desa Sumbermujur, Kecamatan Candipuro geger. Pasalnya, salah satu warga setempat dan beberapa wartawan memergoki Suma (35), Kaur Pembangunan Desa Sumbermujur, sedang berdua dengan Ali (44) keluar dari salah satu hotel di Lumajang.

Ali yang pernah mencalonkan diri sebagai Calon Kepala Desa (Cakades) Sumbermujur beberapa waktu lalu namun gagal ini terlihat canggung dan terkesan ketakutan saat keluar berdua dengan Suma dari halaman parkir hotel.
Bahkan saat salah satu warga yang mengenal Suma dan Ali mendekati keduanya saat makan di warung lesehan Ijo di depan POM Bagu Kecamatan Tekung, keduanya langsung ngacir melarikan diri.
Suma yang ketakutan kedoknya terbongkar, buru-buru sembunyi dengan masuk ke halaman Masjid yang letaknya berada di sebelah barat warung. Sedangkan Ali mengambil motor Mio GT miliknya Nopol N 2523 UE menuju arah Desa Tukum.
Merasa sudah aman, selang 30 menit kemudian tampak Ali menjemput Suma dan melaju ke Kota Lumajang. Keduanya tak sadar kalau warga bersama wartawan mengikuti keduanya dari belakang.
Sampai di kawasan Toga, Suma diturunkan dan mengambil motor miliknya Beat warna pink nopol N 2185 ZY yang diparkir di depan warung bakso Pak Dance dan langsung pulang ke rumah masing-masing.
Sekadar diketahui, Ali yang hingga kini masih menjadi suami sah dari Har (38) tampak masuk hotel bersama Suma pada Rabu (26/11) lalu. Tak tanggung-tanggung, sekitar lima jam keduanya berada dalam salah satu kamar hotel. Check in sekira pukul 10.00 Wib dan baru check out pukul 15.00 Wib.
Suma, istri dari Yan yang bekerja di Bali dan jarang pulang ini, tampak ketakutan saat dirinya dikonfirmasi di Kantor Desa Sumbermujur tempat dirinya bekerja. Namun dirinya bersikeras tak mengakuinya meski foto-foto dirinya saat keluar berdua bersama Ali sudah ditunjukkan.
“Nggak Pak, Saya tidak pernah ke sana (hotel, red). Kalau memang kami berdua ke hotel, kenapa cuma Saya yang ditanya? Kenapa Pak Ali tidak?,” ucap Suma dengan wajah pucat dan tetap menunduk.
Sementara itu, Ali yang hendak dikonfirmasi di rumahnya tidak berada di tempat. Rumahnya tampak tertutup. Ada kesan dirinya sengaja menghindari wartawan. Menurut salah satu tetangganya, sejak pagi, Ali sudah tidak tampak di rumahnya.
Gonjang-ganjing soal dugaan perselingkuhan Suma dan Ali ternyata sudah lama menjadi bahan gunjingan warga sekitar. Bahkan menurut salah satu sumber yang layak dipercaya, hubungan cinta terlarang keduanya sudah diketahui oleh keluarga Suma.
“Menurut keluarganya, Suma sudah berkali-kali diingatkan untuk tidak melanjutkan hubungannya dengan Ali. Namun Suma selalu berdalih bahwa tidak ada hubungan yang khusus dengan Ali.” Tuturnya bercerita sembari wanti-wanti agar namanya tidak dikorankan.
Salah satu tokoh masyarakat Desa Sumbermujur yang dikonfirmasi Memo terkait dugaan perselingkuhan Ali dan Suma mengatakan bahwa warga sudah banyak yang mengetahuinya sejak lama. Hanya saja warga belum mendapatkan buktinya.
“Sekarang Ali dan Suma kena batunya. Harus ada tindakan tegas dari Kepala Desa Sumbermujur. Kami tidak mau Desa Sumbermujur kotor dengan ulah keduanya. Suma harus dilengserkan dari kaur pembangunan.” Tandasnya serius. (ton)

comments

0 Komentar:

Contact Form

Name

Email *

Message *

Copyright © 2016 Muachrus All Rights Reserved.
back to top