Ad

Memo Timur Lumajang
Saturday 15 November 2014

Anggota Brimob Tertua Dapat Tumpeng

Posted by on Saturday 15 November 2014



Lumajang, Memo
Kamis (13/11) sekira pukul 09.00 Wib, Polres Lumajang melaksanakan kegiatan potong tumpeng dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Brimob yang ke 69. Giat potong tumpeng yang dilakukan Kapolres Lumajang jugadiikuti oleh puluhan personil Polres ini, berlangsung di halaman Polres Lumajang dengan diawali giat pengajian.
Kapolres AKBP Singgamata melalui Kasubag Humas AKP Sugiyanto kepada sejumlah media   menyampaikan, HUT Brimob ke 69 2014 kali ini, Polres Lumajang merayakan dengan melaksanakan pengajian dengan tema “Bimbingan Rohani dan Mental (Binrotal)”yang dilaksakan di halaman Mapolres Lumajang dengan mendatangkan penceramah agama KH. Imron Anis salah satu pengasuh Pondok Pesantren di Lumajang.
Beberapa menit usai binrotal, kemudian dilanjutkan dengan acara pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Bapak Kapolres Lumajang AKBP Singgamata.“Bapak Kapolres langsung memberikan potongan tumpeng itu pada mantan anggota Brimob tertua dari sekian anggota Breimob yang berdinas di Polres Lumajang yakni AKP Abdullah Latif,”ungkap AKP Sugianto
Meski HUT Brimob ke 69 itu dirayakan secara sederhana, Kapolres Lumajang berharap kedepan Brimob bisa dan mampu memberikan pelayanan dan perlindungan terhadap masyarakat yang lebih baik dibanding pada tahun-tahun sebelumnya sesuai dengan harapan masyarakat.
Kapolres juga menghimbau agar semua personil Brimob untuk terus meningkatkan semangat kerjanya secara maksimal sesuai dengan tugas dan fungsinya, sehingga pelayanan dan perlindungan yang telah diberikan bisa dinikmati secara langsung oleh masyarakat secara luas.
“Himbauan ityu tidak hanya berlaku pada personil Brimob saja. Tetapi berlaku pada semua personil polri khususnya yang berdinas di Polres Lumajang. Tingkatkan dan buktikan bahwa Polres Lumajang siap untuk memberikan pelayanan dan perlindungan terbaik pada masyarakat sehingga citra polisi ditengah masyarakat akan terus menjadi baik. Itu himbauan Bapak Kapolres mas,”pungkas Kasubag Humas Polres Lumajang AKP Sugiyanto (cho)

comments

0 Komentar:

Contact Form

Name

Email *

Message *

Copyright © 2016 Muachrus All Rights Reserved.
back to top