Ad

Memo Timur Lumajang
Saturday 15 November 2014

Suri Akui Beraksi di 9 TKP

Posted by on Saturday 15 November 2014



Lumajang, Memo
Suri (52), warga Desa Rambaan, Kecamatan Sumber, Probolinggo, mengaku pernah terlibat dalam aksi pencurian sapi sebanyak 9 Tempat Kejadian Perkara (TKP) dengan rincian 5 TKP wilayah Kecamatan Gucialit, 2 TKP wilayah Kecamatan Kedungjajang dan 2 TKP lagi wilayah Kecamatan Klakah .
Tidak hanya itu, Suri juga mengaku terlibat sejumlah aksi pencurian dengan pemberatan (Curat) juga di wilayah Kecamatan Gucialit, Kecamatan Padang juga wilayah Kecamatan Senduro dalam waktu setahun terakhir ini.
Kapolsek Gucialit AKP Bambang Supemno kepada sejumlah wartawan usai acara sertijab Kapolsek Senduro mengatakan, karena penyidik masih tidak percaya terhadap keterangan yang disampaikan pelaku saat menjalani proses pemeriksaan awal, penyidik kembali melakukan pemeriksaan terhadap Suri gembong curwan yang telah melukai salah satu anggota Resmob polres Lumajang saat proses penangkapan berlangsung.
Entah apa yang sudah terjadi, saat pelaku diperiksa untuk yang kedua kalinya membuat penyidik kaget mendengarnya. Betapa tidak, pelaku yang dikenal bengis dan sadis ini mengakui terlibat banyak aksi kejahatan dalam waktu setahun.
”Pelaku mengaku Terlibat curwan 9 TKP, 5 TKP  wilayah Gucialit, 2 TKP wilayah Kedungjajang dan 2 lagi TKP wilayah Klakah. Pelaku juga mengaku terlibat aksi curat di Wilayah Kecamatan Gucialit dan Padang,”tutur AKP Bambang
Masih kata AKP Bambang, dalam pemeriksaan itu pelaku juga menyampaikan jika pelaku dalam beraksi disemua TKP tersebut, tidak bekerja sendirian. Melainkan bekerja bersama komplotannya yang beranggokan sebanyak 7 orang.”4 rekan pelaku ini sudah berhasil kami tangkap sebulan kemarin, ditambah pelaku berarti sudah 5 pelaku yang berhasil ditangkap,”tuturnya
Menurutnya, 2 pelaku yang masih kabur, identitasnya sudah dikantongi oleh Tim Reskrim Polsek Gucialit. 1 pelaku diketahui warga wilayah Kecamatan Gucialit, 1 pelaku lagi diketahui warga wilayah Kecamatan Sumber Probolinggo.”Kedua pelaku masih dalam pengejaran. Kami juga sudah berkoordinasi dengan Polsek tetangga, kami pastikan dalam waktu tidak lama lagi, keduanya pasti tertangkap mas,”pungkas AKP Bambang Supemno
Sebelumnya, Suri (52), warga Desa Rambaan, Kecamatan Sumber, Probolinggo, dibekuk petugas Sat Reskrim Polsek Gucialit dibantu Resmob Polres Lumajang di tempat persembunyiannya yang terletak di Desa Rambaan Kecamatan Sumber Probolinggo karena diduga terlibat banyak aksi curwan, curat di wilayah Kecamatan Gucialit, Padang, Kedungjajang serta Senduro. (cho)

comments

0 Komentar:

Contact Form

Name

Email *

Message *

Copyright © 2016 Muachrus All Rights Reserved.
back to top