Ad

Memo Timur Lumajang
Friday 7 November 2014

PLH Bupati Buka Pameran Unjuk Karya dan Pagelaran Seni SMK

Posted by on Friday 7 November 2014

Lumajang, Memo
Kamis (6/11) sekitar pukul 09.00 Wib kemarin pagi, Pelaksana Tugas Harian (PLH) Bupati Lumajang Drs. KH. As’at Malik, M.Ag didampingi oleh jajaran Muspida dan sejumlah pejabat teras Pemkab Lumajang membuka pameran unjuk karya dan pagelaran  seni peserta didik Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) se Kabupaten Lumajang.
Pameran unjuk karya dan pegelaran seni yang diikuti oleh 8 SMK Negeri dan 22 SMK swasta se Kabupaten Lumajang berlangsung di halaman Stadion Semneru Lumajang dengan terbagi menjadi 34 stand pameran.
PLH Bupati Lumajang Drs. KH. As’at Malik menyampaikan, digelarnya pameran unjuk karya dan pegelaran seni SMK se Kabupaten Lumajang Tahun 2014, diharapkan kedepan para peserta didik semakin memiliki semangat yang lebih maju dengan bakat  dan ketrampilan yang handal untuk siap menghadapi masyarakat ekonomi asean.
“Melalui kegiatan ini, kami berharap agar peserta didik yang telah mempunyai kemahiran dalam tehnologi informasi dan produk olahan untuk lebih mencintai produk dalam negeri dibanding produk luar negeri. Mari kita tingkatkan kwalitas produk dalam negeri agar siap bersaing dengan produk luar negeri,”ungkap PLH Bupati Lumajang
Sementara itu sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Lumajang  Asep Bambang selaku ketua panitia penyelenggara unjuk karya dan pagelaran seni saat dikonfirmasi sejumlah media mengatakan, kegiatan pameran unjuk karya dan pagelaran seni khusus SMK baik SMK Negeri maupun SMK swasta.
Tujuannya dilaksanakan kegiatan ini tidak lain untuk menyongsong masyarakat ekonomi asean serta meningkatkan kopetensi peserta didik untuk lebih bersemangat dalam menciptakan karyanya menjadi produk unggulan.
“Pameran unjuk karya dan pegelaran seni ini dilaksakan selama dua hari mulai Hari Kamis sampai dengan Hari Jum’at. Pameran ini dibuka mulai pukul 09.00 Wib hingga pukul 21.00 Wib. Mudah-mudahan melalui pameran ini semangat para peserta didik untuk meningkat prestasi yang sudah dimiliknya semakin lebih wah sehingga bisa membawa nama harum sekolah secara otomatis nama Pemkab Lumajang,”ungkap Asep Bambang (cho)

comments

0 Komentar:

Contact Form

Name

Email *

Message *

Copyright © 2016 Muachrus All Rights Reserved.
back to top