Ad

Memo Timur Lumajang
Saturday 13 December 2014

Resmi Dibuka Plt Bupati As'at Malik

Posted by on Saturday 13 December 2014



Lumajang, Memo
Pameran Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Kabupaten Lumajang 2014, yang bertempat di Jalan Alun-Alun Timur dan Selatan, resmi dibuka oleh Pelaksana Tugas (PLT) Bupati Lumajang Drs. KH. As’at Malik dengan didampingi istri tercinta HJ. Tutut As’at Malik  Asisten I, Kepala Koperasi, Kasat Binmas Polres Lumajang juga perwakilan dari Kodim 0821 Lumajang,  ditandai dengan pemukulan gong.
Dalam acara pembukaan pameran UMKM tersebut turut hadir sejumlah Satuan Kerja Pemerintah Kabupaten (SKPD) terkait, Camat, Lurah dan sejumlah perwakilan pengurus UMKM se Kabupaten Lumajang.
PLT Bupati Lumajang Drs. KH., As’at Malik dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada kepala Dinas Koperasi karena berhasil mengadakan pameran UMKM seperti yang berlangsung kali ini. Apalagi peserta pameran ini mayoritas adalah pelaku UMKM yang menjadi binaan Dinas Koperasi Lumajang. “Pameran produk UMKM seperti  ini hendaknya dilaksanakan setiap ada momen, bukan hanya saat memeriahkan Harjalu saja,” As’at Malik dalam sambutannya
Semangat memajukan usaha mikro, kecil dan menengah yang ada di Lumajang sekarang ini, hendaknya terus ditingkatkan dengan memamerkannya semua produk unggulan UMKM pada setiap kegiatan pemkab, sehingga masyarakat bisa mengenali bahwa Produk UMKM lebih baik dibanding dengan produk luar negeri.
“Di wilayah Kabupaten Lumajang ini banyak produk UMKM yang bermutu. Mari kita bersama-sama mempromosikan produk unggulan tersebut agar lebih dikenal banyak diminati sehingga masyarakat Lumajang khususnya tidak lagi menggunakan produk luar. Apalagi akan mengahdap MEA 2015 mendatang,”katanya
Masih kata As’at Malik, yang harus dipikirkan bersama-sama adalah bagaimana agar generasi yang akan datang bisa bangkit dan seluruh potensi yang ada di Lumajang bisa digali sehingga kabuapaten Lumajang lebih maju, lebih sejahtera dan bermartabat.
“Saudara-saudara ini bukan politisi, tapi seorang birokrat yang harus berpikir seperti negarawan. Mari kita secara bersama-sama bangkit untuk maju dan membangun Kabupaten Lumajang agar menjadi lebih baik,”Kata PLT Bupati Lumajang Drs. As’at Malik mengakhiri sambutannya (cho*)

comments

0 Komentar:

Contact Form

Name

Email *

Message *

Copyright © 2016 Muachrus All Rights Reserved.
back to top