Ad

Memo Timur Lumajang
Wednesday 7 January 2015

Berhasil Ungkap Pengeroyokan

Posted by on Wednesday 7 January 2015

Lumajang, Memo
Selasa (6/1) sekira pukul 08.00 Wib usai apel pagi, Kapolres Lumajang AKBP Singgamata memberikan penghargaan terhadap dua anggota Sat Reskrim Polres Lumajang masing-masing bernama Brigadir Bima Esa Yusanta dan Brigadir Ahmad Hasan.
Penghargaan itu diberikan pada kedua personil Sat Reskrim tersebut, karena berhasil mengungkap kasus tindak pidana kekerasan dimuka umum yang dilakukan secara bersama-sama yang mengakibatkan satu korban bernama David Cahyono (21), warga Dusun Pandan Wangi, Desa Tukum, Kecamatan Tekung, tewas dengan sejumlah luka bacok ditangan dan ditubuhnya.
Satu korban lagi bernama Yuda Heri Prasetya (20), warga Jalan Panjangsari Dusun Laban, Desa Labruk Lor, Kecamatan Lumajang Kota. Meski mengalami luka bacok pada  bagian kepala, namun berhasil diselamatkan oleh warga. Satu tersangka yang berhasil ditangkap bernama Mohamad Yusuf cs (23), warga Dusun Krajan, Desa Sumberanyar, Kecamatan Rowokangkung.
Kapolres Lumajang AKBP Singgamata dalam sambutannya menyampaikan, sebenarnya kasus pengeroyokan itu  cukup sulit untuk diungkap. Karena keterbatasan barang bukti dan saksi yang tidak tahu saat kejadian berlangsun
“Berkat kecepatan anggota datang ke TKP, ketepatan mengambil langkah di TKP, ketelitian di TKP dan kegigihan, akhirnya dalam waktu dua pekan berhasil mengungkap identitas pelaku berjumlah 4 orang dan dua pelaku diantaranya berhasil ditangkap,”ungkap Kapolres Lumajang
Kapolres berpesan kepada seluruh personil Polres Lumajang dan Polsek jajaran agar lebih tanggap jika ada kejadian dan segera mendatangi TKP.”Amankan TKP dan lakukan olah TKP kumpulkan keterangan sebanyak-banyaknya yang dilanjutkan upaya penyelidikan. Hasilnya segera digelar yang kemudian diambil keputusan guna mengungkap dan menangkap pelaku,” pungkas Kapolres Lumajang AKBP Singgamata (cho)

comments

0 Komentar:

Contact Form

Name

Email *

Message *

Copyright © 2016 Muachrus All Rights Reserved.
back to top