Ad

Memo Timur Lumajang
Wednesday 7 January 2015

Oknum Guru SMPK Diduga Selingkuhi Pemborong

Posted by on Wednesday 7 January 2015



Lumajang, Memo
Ulah oknum ibu guru bernama Mar (45), yang mengajar di SMP Katolik di Tanggul ini dipastikan bakal mencoreng nama baik sekolah tersebut. Sebagai salah satu guru yang cukup senior, perilakunya sama sekali tak mencerminkan seorang guru yang mestinya layak digugu lan ditiru.
Berdalih ada hubungan kerja, Mar yang tinggal di Desa Sumberagung Kecamatan Sumberbaru, diam-diam diduga menjalin hubungan cinta terlarang dengan Hadi alias Mul (45), laki-laki yang sudah beristri dan memiliki tiga orang anak yang kebetulan sebagai pemborong perbaikan gedung di sekolah tempat Mar mengajar.
Saat dikonfirmasi wartawan pada Senin (5/1) di salah satu ruangan di sekolah tempatnya mengajar, Mar tampak gugup dan sangat ketakutan. Hal ini bisa dilihat dari sikapnya yang kebingungan dengan keluar masuk ruangan tersebut.
“Maaf Pak, jangan bicara masalah itu di sini, Saya takut ada teman guru yang mendengar. Tolong bapak-bapak jalan-jalan dulu sambil melihat-lihat bangunan sekolah yang sedang direnovasi,” ujar Mar sembari memberi isyarat dengan jari telunjuk menempel di bibirnya.
Wajah ibu guru dengan tahi lalat di pipi yang sudah menjanda ini tampak pucat saat menerima kedatangan wartawan yang akan melakukan konfirmasi terkait dugaan selingkuh dirinya dengan Hadi alias Mul yang kini tinggal bersama istrinya, Mus, di Desa Wringinagung Kecamatan Jombang.
Ketika kembali ditanya wartawan apakah akan mengulangi lagi masuk salah satu hotel di Lumajang berdua dengan Hadi alias Mul, spontan dirinya mengatakan tidak. “Ya tidak Pak. Yang jelas hati nurani Saya merasa bersalah.” Imbuhnya sembari dirinya berupaya menghubungi seseorang melalui ponselnya.
Setelah beberapa saat, ternyata Mar menghubungi Hadi alias Mul. Terbukti, tak berselang lama Hadi alias Mul datang dan langsung mendatangi wartawan. “Dari media?,” katanya singkat sambil menunjukkan sikap yang kurang bersahabat.
Setelah Hadi alias Mul datang, buru-buru Mar ngacir dengan kembali ke salah satu ruang sekolah. “Cukup ambik sampeyan yo?,” kata Mar dalam bahasa Jawa kepada Mul.
“Saya ke sana (hotel, red) jangan punya rasa negatif. Saya bukan cuma di Prima, Saya sering juga di Aston, Saya juga sering ke Tanggul Agung. Silahkan diangkat beritanya. Mari kita ke hotel Prima bersama-sama biar tahu apa tujuan Saya ke sana. Seandainya Saya ke kantor, di mana kantor sampeyan?,” ucapnya enteng dengan wajah seakan-akan tidak bersalah.
Sekira satu jam, Hadi alias Mul benar-benar datang ke Kantor Memo Timur biro Lumajang di Jalan Ahmad Yani 85. Lagi-lagi dirinya menunjukkan sikap arogan dan sangat tidak bersahabat saat menemui beberapa wartawan.
“Saya tidak keberatan beritanya diangkat. Karena keluar masuk hotel sudah menjadi pekerjaan Saya. Jadi masalah ini silahkan diangkat,” katanya singkat dengan tangan gemetaran.
Hanya lima menit Mul berada di Kantor Memo Timur Biro Lumajang, setelah itu dia langsung ke hotel Prima. Tak jelas apa tujuannya mendatangi hotel Prima tempat dirinya berdua check in bersama Mar.
Ironisnya, meski Hadi alias Mul merasa tidak bersalah, dirinya tampak kebingungan. Terbukti, Senin (5/1) kemarin dirinya mendatangi Kantor Redaksi Memo Timur di Jalan Imam Bonjol 129 jember.
Tak jelas apa tujuan Hadi ke Kantor Memo Timur di Jember, namun kepada salah satu wartawan dirinya berdalih bahwa keberadaannya berdua dengan Mardi salah satu kamar hotel di Lumajang, dirinya tidak melakukan apa-apa.
Sekadar diketahui, Hadi alias Mul berdua dengan Mar kepergok wartawan masuk salah satu hotel di Lumajang, Minggu (4/1). Mereka menaiki mobil Pajero Sport warna putih nopol W704 RI. Hampir tiga jam mereka berdua di dalam kamar hotel. Masuk hotel sekira pukul 12.30 Wib dan baru keluar sekira pukul 15.30 Wib.
Keluar dari hotel, keduanya menuju arah Desa Banyuputih dan berhenti sebentar di Indomart Jatiroto untuk belanja. Mar kemudian diturunkan di pertigaan Sumberbaru untuk mengambil motor miliknya Vario Techno warna merah nopol P 6984 PI dan langsung pulang ke rumah masing-masing. (ton/bersambung)

comments

0 Komentar:

Contact Form

Name

Email *

Message *

Copyright © 2016 Muachrus All Rights Reserved.
back to top