Ad

Memo Timur Lumajang
Saturday 15 November 2014

Motor Dirampas, Korban Dibacok

Posted by on Saturday 15 November 2014



Lumajang, Memo
Seringnya terjadi aksi perampasan sepeda motor di wilayah Kecamatan Senduro, sasaran pelaku adalah ibu-ibu dan pelajar sejak sebulan terakhir , Polsek Senduro berjanji akan meningkatkan patoli keliling disemua desa wilayh hukumnya serta menempatkan petugas berpakaian preman di sejumlah titik rawan akan aksi kejahatan.
Tidak hanya itu, Polsek Senduro juga berusaha akan melakukan pendekatan pada masyarakat untuk menghidupkan pos kamling dimasing-masing desa se kecamatan Senduro. hal ini segera akan dilakukan tidak lain untuk menciptakan situasi dan kondisi wilayah kecamatan Senduro aman dan kondusif sesuai dengan keinginan masyarakat.
Hal ini disampaikan oleh Kapolsek Senduro Iptu Bunamin. Menurutnya, dirinya akan mengajak semua anggotanya untuk terus meningkatkan semangat kerjanya dalam memberikan pelayanan maupun perlindungan pada masyarakat secara maksimal, sehingga pelayanan dan perlindungan yang telah diberikan itu benar-benar bisa dirasakan oleh semua lapisan masyarakat.
Lebih jauh Iptu Bunamin mengatakan, untuk menciptakan situasi dan kondisi wilayah menjadi aman dan kondusif, polisi tidak bisa bekerja sendirian melainkan butuh dukungan dan peran serta dari masyarakat di semua desa wilayah Kecamatan senduro.
”Kami bersama semua anggota Polsek Senduro siap untuk melakukan hal itu. Tapi, kami butuh peran serta masyarakat di masing-masing desa yang ada. Sebagai kapolsek baru, kami segera blusukan ke tengah masyarakat mas,”ungkap Kapolsek Senduro Iptu Bunamin
Disinggung bagaimana mengantisipasi terjadinya aksi perampasan sepeda motor yang belakangan ini sering terjadi, dengan tegas Iptu Bunamin akan memaksimalkan patroli dengan mobilitas yang ada juga menggunakan sepeda motor serta menempatkan petugas berpakaian preman disejumlah titik yang dianggap rawan kejahatan.
“Pada jam-jam tertentu, anggota harus ada disekitaran jembatan Ireng-ireng arah menuju ke Desa Pasrujambe, disepanjang Jalan hutan jati serta wilayah Bedayu talang. Insaalloh keberadaan anggota disana bisa mengurangi aksi kejahatan khususnya aksi perampasan sepeda motor maupun jambret,”pungkas Iptu Bunamin (cho)

comments

0 Komentar:

Contact Form

Name

Email *

Message *

Copyright © 2016 Muachrus All Rights Reserved.
back to top