Ad

Memo Timur Lumajang
Friday 14 November 2014

Oleng ke Kanan, 2 Motor Tabrakan

Posted by on Friday 14 November 2014



Lumajang, Memo
Berjalan oleng kekanan, sepeda motor Nopol N 6517 XX yang dikendarai Sahlan (33), warga Desa Meninjo, kecamatan Ranuyoso, bertabrakan dengan sepeda motor Nopol N 5059 NL yang dinaiki oleh Tumijan (66), warga Desa Temurejo, Kecamatan Genteng, Banyuwangi. Akibatnya, dua pengendara sepeda motor terpelanting dan jatuh keaspal jalan.

Sahlan mengalami luka berat dianggota tubuhnya sedang Tumijan mengalami luka robek dibagian kepala dan kaki. Saat ini keduanya masih dalam perawatan secara intensif medis Rumah Sakit dr. Haryoto Lumajang. Kecelakaan yang terbilang beruntung karena pada saat itu jalan cukup sepi, terjadi di Jalan Raya Desa Tegal Bangsri, Kecamatan Ranuyoso, sekira pukul 05.30 Wib kemarin pagi. 
Ceritanya, pagi Sahlan bergerak dari utara menuju keselatan mengendarai sepeda motornya dengan kecepatan cukup kencang. Entah apa yang terjadi, tiba-tiba motor Sahlan berjalan oleng kekanan. Bersamaan, meluncur sepeda motor dari arah selatan yang dikendarai oleh Tumijan.”Kalau saya melihatnya, motor Sahlan langsung nyaut motor Tumijan itu. Keduanya saya lihat terguling-guling ketangah jalan mas,”tutur Hadi
Melihat hal itu, dirinya yang kebetulan berada di sekitaran lokasi kejadian, langsung lari mendatangi TKP. “Melihat kondisi kedua korban sama-sama mandi darah, kami bersama rekan-rekan langsung mengevakuasi korban menuju ke RS dr Haryoto Lumajang. Tapi, sebelumnya kami sudah menghubungi Polsek Ranuyoso dan Unit Laka,”katanya
Kasatlantas Polres Lumajang AKP H. Samirin melalui Kanit Lakantas Ipda Toni kepada Memo menjelaskan, kecelakaan TKP Jalan Desa Tegalbangsri Ranuyoso sudah ditangani oleh Unit Lakantas. Drai hasil olah TKP juga keterangan sejumlah saksi, kecelakaan itu disebabkan karena kiurang waspadanya pengendara sepeda motor yang bergerak dari arah utara.
“Berjalan oleng kekanan dan membentur sepeda motor yang berjalan dari arah selatan. Kedua korban masih dalam perawatan secara intensif pihak medis RS dr Haryoto. Dua sepeda motor sudah kami amankan di Satlantas mas,”ungkap Kanit Lakalantas Polres Lumajang Ipda Toni (cho)

comments

0 Komentar:

Contact Form

Name

Email *

Message *

Copyright © 2016 Muachrus All Rights Reserved.
back to top