Ad

Memo Timur Lumajang
Friday 14 November 2014

Polisi Amankan Daihatsu Luxio yang Diduga Milik Komplotan Maling Sapi

Posted by on Friday 14 November 2014

Lumajang, Memo
Sebuah mobil Daihatsu jenis Luxio warna hitam Nopol BA 1731 DT yang diparkir disemak-semak hutan jati yang tak jauh dari lokasi penangkapan ketiga maling sapi masing-masing bernama Hindun alias Endung (37), warga Desa pakel, Kecamatan Gucialit, Rokhim (23), warga Desa Ranuwurung, Kecamatan Randuagung dan Baudi (26), warga Duisun Krajan, Desa Jenggrong, Kecamatan Ranuyoso, diamankan petugas menuju ke Mapolsek Senduro. K arena diduga kuat mobil yang sudah dimodivikasi tersebut milik ketiga pelaku.
Tidak hanya itu, kabarnya petugas juga mengamankan sebuah tas

milik pelaku yang berisi senjata angin jenis Air Soft Gun.
Kasubag Humas Polres Lumajang AKP Sugianto ketika dikonfirmasi Memo membenarkan apabila jajaran Sat Reskrim Polsek Senduro bersama masyarakat berhasil menangkap 3 maling sapi berikut 2 ekor sapi curiannya di perbatasan Desa Sarikemuning dengan Desa Pandansari.
Selain itu, petugas juga berhasil mengamankan sebuah mobil daihatsu jenis Luxio yang berada tak jauh dari lokasi penangkapan pelaku.”Petugas menemukan mobil luxio itu dalam keadaan kosong. Jok belakang sudah tidak ada lagi alias sudah dimodivikasi seperti kendaraan maling sapi yang berhasil ditangkap jajaran Polres Lumajang beberapa waktu yang lalu itu mas,”tutur Kasubag Humas Polres Lumajang AKP Sugianto
Guna pemeriksaan selanjutnya, petugas pun langsung memboyong mobil luxio itu menuju ke Mapolsek Senduro.”Saat ini mobil Luxio itu sudah diamankan di halaman Mapolsek Senduro. Salah satu pelaku mengakui jika mobil luxio itu milik dari salah satu komplotannya. Mobil luxio ini akan digunakan untuk mengangkut sapi curiannya,”ungkapnya
Disinggung apakah benar jika petugas berhasil mengamankan sebuah tas berisi senjata angin jenis Air Soft Gun yang diduga kuat milik pelaku, dengan tegas AKP Sugianto dirinya belum tahu pasti.”Kami sempat mendengar hal itu, namun kebenarannya masih simpang siur. Kini ketiga pelaku masih dalam pemeriksaan penyidik unit Reskrim Polsek Senduro,”pungkasnya (cho)

comments

0 Komentar:

Contact Form

Name

Email *

Message *

Copyright © 2016 Muachrus All Rights Reserved.
back to top