Ad

Memo Timur Lumajang
Wednesday 12 November 2014

Tabrak Pikcup, Pengendara Motor Tewas

Posted by on Wednesday 12 November 2014

Lumajang, Memo
Sama-sama kurang waspada, sepeda motor tanpa plat Nopol terpasang kontra dengan kendaraan pick up Nopol N 9901 YB. Akibatnya, pengendara sepeda motor bernama Ainul Yakin (18), warga Dusun Rambaan, Desa Sukorejo, Kecamatan Pasrujambe, tewas mandi darah dengan kondisi luka parah dibagian kepala.
Sedang Almi Angga Setiawan (23), warga Jalan Semeru Kelurahan Citrodiwangsan, Kecamatan Lumajang Kota, pengemudi kendaran pick up tidak mengalami luka sedikit pun. Kecelakaan yang memakan korban jiwa terjadi di Jalan Umum Desa Purwosono, Kecamatan Sumbersuko bolot Klapan sekira pukul 19.30 Wib.
Sito salah satu saksi kecelakaan saat ditemui Memo menjelaskan, malam itu dirinya melihat korban mengendarai sepeda motor berjalan dari arah timur menuju kearah barat dengan kecepatan cukup kencang tanpa menggunakan lampu penerangan. Bersamaan, sebuah kendaraan pick berjalan mundur dari arah selatan.
Jaraknya sangat berdekatan, tabrakan pun tak terhindarkan.”Sepeda motor y
Melihat kecelakaan itu, dirinya yang berada di tepi jalan bersama sejumlah rekannya langsung lari mendatangi lokasi kejadian.”Karena kondisi korban sangat parah, saat itu kami bersama rekan-rekan langsung membopong korban keatas kendaraan langsung dilarikan menuju ke RS dr Haryoto Lumajang. Tapi sayang, belum sempat dirawat oleh poihak medis, korban sudah meninggal mas,”tutur Sito
Sementara itu Kasat Lantas Polres Lumajang AKP H. Samirin melalui KBO Ipda Setio Budi kepada Memo mengatakan, kecelakaan TKP Jalan Umum Desa Purwosono Sumbersuko kemarin malam yang menyebabkan pengendara sepeda motor itu meninggal dunia itu disebabkan karena kurang hati-hati korban juga pengemudi kendaraan pick up itu sendiri.
“Keterangan dari sejumlah saksi, pengendara sepeda motor berjalan cukup kencang tanpa menggunakan lampu penerangan sedang kendaran pick up berjalan mundur tanpa mendapat pengawalan yang maksimal. Kecelakaan ini sudah ditangani unit laka regu III, saat ini masih dilakukan olah TKP. Kendaraan pick up dan  motor milik korban sudah diamankan di Sat Lantas Polres Lumajang,”ungkap KBO Lantas Polres Lumajang Ipda Setyo Budi (cho)

comments

0 Komentar:

Contact Form

Name

Email *

Message *

Copyright © 2016 Muachrus All Rights Reserved.
back to top