Ad

Memo Timur Lumajang
Monday 19 January 2015

Ancam Tembak Mati bagi Pelaku Kejahatan

Posted by on Monday 19 January 2015

Lumajang, Memo
Menyikapi laporan warga yang resah dengan banyaknya para pelaku aksi kejahatan, membuat Kanit Reskrim Polsek Pasirian, Ipda Syansul Hadi geram. Ia berjanji, akan segera memberikan efek jerah terhadap setiap pelaku kejahatan. Diantaranya, dengan menhadiai timah panas pada kaki para pelaku yang tertangkap.
“Jika perlu, saya akan tembak mati para pelakunya,” tegas Perwira  yang akrab dipanggil Pak Bella ini kepada Memo Sabtu (17/1) siang kemarin. Sebagai kanit baru di Polsek Pasirian, dirinya berkomitmen untuk memberantas sekaligus memberikan efek jerah terhadap semua para pelaku aksi kejahatan di wilayahnya.
Ia berharap selama dirinya bertugas di Polsek Pasirian, tidak terjadi lagi kasus-kasus kejahatan yang menonjol. Seperti, perampokan, pencurian hewan (curwan) dan perampasan dan penjambretan. “Sampean boleh buktikan nanti, setiap para pelaku kejahatan apalagi curwan dan perampokan yang tertangkap akan kami tembak,” tegasnya.
Namun jika mereka melawan, pihaknya juga tidak segan-segan untuk menembak mati para pelakunya.Karena tindakan para pelaku kejahatan itu sangat meresahkan  masyarakat, maka  masyarakat sangat setuju dan mendukung sekali dengan apa yang akan kami lakukan kedepan.
Menurutnya, langkah tegas tersebut merupakan usulan dari masyarakat Pasirian yang pernah menjadi korban aksi kejahatan termnasuk perampokan dan pencurian hewan. “Kemarin kami sudah berdialog dengan masyarakat Pasirian. Kebetulan, mereka sangat mendukung sekali apa yang menjadi langkah kami ke depan,” jelasnya.
Langkah tegas tersebut kata Bella, sesuai dengan intruksi dari Kapolda Jatim Irjen Polisi Dr. Anas Yusuf. Yang mana, tidak akan memberikan peluang sedikitpun terhadap setiap para pelaku kejahatan. Ia juga berharap kepada masyarakat Pasirian, untuk selalu proaktif dengan pihaknya. “Sehingga, kejahatan sekecilpun bisa segera teratasi,” pungkasnya. (tri)

comments

0 Komentar:

Contact Form

Name

Email *

Message *

Copyright © 2016 Muachrus All Rights Reserved.
back to top