Ad

Memo Timur Lumajang
Wednesday 28 January 2015

Laundry Rizkunnah Diminati Warga Perumahan

Posted by on Wednesday 28 January 2015

Lumajang Memo
Lumajang, Memo_Jasa cucian (Loundry) Riskunnah yang menempati salah satu kios pada Pertokoan Safira Jalan Soekarno-Hatta, Sukodono Lumajang ini, satu-satunya  laundry memiliki jasa antar jemput. Maka tak heran, jika jasa cucian milik Faisal Rizal, Kepala Desa Kutorenon, kecamatan Sukodono ini banyak diminati warga yang tinggal di perumahan.
Ira (40), salah satu karyawan mengatakan, dalam sehari ada sekitar 15 hingga 20 pelanggan yang menggunkan jasanya. Selain baju, Loundry Rizkunnah juga menerima cucian Bad Cover, Selimut, Bantal Guling Spon, Boneka, Sprei, Karpet dan beragam perlengkapan rumah tangga yang berbahan dasar kain atau spon.
“Pokonya bahanya terbuat dari kain atau spon akan kami layani Pak,” jelasnya. Mengenai tarif lanjut Ira, sesuai dengan bahan apa yang dicucikan. Untuk pakaian, cuci basah tarifnya Rp. 2000 / kilo gram, cuci kering, Rp. 2500/kilo gram, cuci setrika Rp.3500/kilo gram. “Sedangkan  tarif untuk  cuci bad cover dan boneka, tergantung ukurannya Pak,”  terangnya.
Ira menjelaskan, yang menjadi beda antara  Laundry Rizkunnah dengan laundry yang ada di Lumajang adalah, Laundry Rizkunnah memiliki karyawan antar jemput. Sehingga, pengguna jasa tidak harus pergi ketempatnya  namun cukup menelpon saja. “Kalau ada pelanggan yang menelpon, kami langsung mengambilnya,” paparnya.
Yang patut diketahui, Laundry Ruzkinnah selalu memberikan kepuasan kepada pelangganya. Sehingga, tidak sedikit pengguna jasa yang akan kembali lagi. Maka tak heran, Laundry Ruzkinnah menjadi  banyak diminati oleh warga yang tinggal di perumahan. “Pelanggan kami yang paling banyak adalah dari warga yang tinggal di perumahan Pak,” akunya.
Samsul arifin (46), salah satu pelanggan  Loundry Rizkunnah yang tinggal di Perumahan Biting, Kecamatan Sukodono mengaku puas dengan pelayanan yang diberikan Laundri Rizkunnah. Menurutnya, hampir enam bulan ini ia sudah menjadi pelanggan tetap.
Selain rapi, hasil cucian di Laundry Rizkunnah juga bersih dan wangi. Maka dari itulah, ia dan istrinya selalu mempercayakan untuk cucian baju kepada Loundry Rizkunnah. Selain harganya murah, hasilnya juga memuaskan. “Untuk urusan cuci baju, kami lebih percaya dengan Luandry rizkunnah Mas. Selain diantar jemput, hasilnya sangat memuaskan,” ungkapnya. (tri)

comments

0 Komentar:

Contact Form

Name

Email *

Message *

Copyright © 2016 Muachrus All Rights Reserved.
back to top