Ad

Memo Timur Lumajang
Tuesday 3 February 2015

Warga Probolinggo Tewas di Tepi Sungai Veteran

Posted by on Tuesday 3 February 2015

Lumajang MemoLumajang, Memo_Senen (2/2) sekitar pukul 05.30 Wib, warga Desa Karangsari, Kecamatan Sukodono, tepatnya  sebelah barat  perempatan lampu merah SMP Negeri 1 Sukodono Lumajang digemparkan oleh sosok mayat laki-laki ditemukan terkapar ditepi sungai Veteran dengan kondisi separoh bugil tanpa identitas.
Kasat Reskrim Polres Lumajang AKP Heri Sugiono kepada sejumlah media mengatakan, begitu mendapat laporan warga perihal ditemukan mayat di tepi sungai itu, pihaknya langsung mendatangi lokasi dan mengamankan Tempat Kejadian Perkara (TKP). Setelah dilakukan pemeriksaan, pihaknya tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.
“Kemungkinan besar, penyakit korban kambuh saat buang air besar dan terjatuh. Karena tak segera mendapat pertolongan, akhirnya korban meninggal dunia. Saya yakin kejadiannya begitu mas,”tutur Kasat Reskrim Polres Lumajang
Meski begitu, pihaknya tetap akan melakukan pemeriksaan secara intensif terhadap penyebab kematian korban dengan melakukan proses outopsi. Untuk mengatahui identitas korban, pihaknya melakukan pemeriksaan dengan menggunakan alat yang dimiliki oleh pihak kepolisian yang disebut alat Mambis dengan memasukkan ciri-ciri korban semisal retina mata dan sidik jari.
Hasilnya, diketahui bahwa korban bernama Ganggam WahrudI Lahir di Probolinggo 10 Februari 1958 dengan alamat  Jalan MM. Ibrahim, Kecamatan Kanigaran, Kabupaten Probolinggo. “Alat mambis itu mempunyai kecepatan dan kecanggihan yang sangat luar biasa. Cukup memasukkan retina mata dan sidik jari, identitas korban terjawab dalam waktu singkat mas,”ungkapnya
Masih kata AKP Heri Sugiono, karena identitas korban diketahui warga Kabupaten Probolinggo, pihaknya langsung berkoordinasi dengan Jajaran Polres Kabupaten Probolinggo.”Mayat korban sudah kami amankan di kamar mayat RS dr Haryoto Lumajang. Apakah korban akan dilakukan proses outopsi, kami masih menunggu keluarga korban. jika keluarga korban tidak mengijinkan, ya kami pulangkan pada keluarganya mas,”tegas Kasat Reskrim Polres Lumajang AKP Heri Sugiono (cho)

comments

0 Komentar:

Contact Form

Name

Email *

Message *

Copyright © 2016 Muachrus All Rights Reserved.
back to top