Ad

Memo Timur Lumajang
Tuesday 24 March 2015

Makan Gratis Gara-Gara Bawa Celurit

Posted by on Tuesday 24 March 2015

Lumajang Memo
Lumajang, Memo_Bawa sajam jenis celurit lengkap dengan kerangka yang terbuat dari kulit warna coklat kehitaman, Niwar bin Lamsari (16), warga Dusun Blimbing, Desa Tempursari, Kecamatan Kedungjajang, tengah malam kemarin sekira pukul 23.30 Wib diamankan petugas Polsek Kedungjajang di Jalan Dusun Krajan, Desa Sawaran Kulon, saat melakukan patroli.
Karena perbuatan Niwar bin Lamsari melanggar UURI No 35 Tahun 1951 tentang kepemilikan senjata tajam, beberapa menit kemudian petugas terus membawanya ke Polsek Kedungjajang untuk diinterograsi.
Kapolsek Kedungjajang AKP Dodik Suwarno kepada Memo mengatakan, kala itu pihaknya  sedang melakukan patroli keliling di wilayah Desa Sawaran Kulon. Saat melintas di jalan Dusun Krajan, pihaknya mendapati tersangka berjalan di tempat sepi dan gelap dengan gelagat mencurigakan.
Khawatir kecolongan, pihaknya langsung menghentikannya. Awalnya, tersangka berusaha kabur. Berkat kesigapan anggota, akhirnya tersangka berhasil diamankan. Saat digeledah, ternyata dari balik baju yang dikenakan tersangka ditemukan sebilah celurit lengkap dengan kerangkanya.
“Untuk apa keluyuran di wilayah desa orang lain ditengah malam, bawa celurit lagi. Saya curiga terhadap tersangka, makanya saya bawa tersangka ke Polsek untuk diperiksa. Kini tersangka masih menjalani proses pemeriksaan dari penyidik Polsek Kedungjajang mas,”ungkap AKP Dodik Suwarno (cho)

comments

0 Komentar:

Contact Form

Name

Email *

Message *

Copyright © 2016 Muachrus All Rights Reserved.
back to top