Ad

Memo Timur Lumajang
Saturday 11 April 2015

Listrik Padam, BRI Dibobol Maling

Posted by on Saturday 11 April 2015

Bank BRILumajang, Memo_Kamis (9/4) sekitar pukul 12.30 Wib, Bank Rakyat Indonesia (BRI) Unit Kecamatan Pasrujambe, yang terletak tak jauh dari pasar sayur Desa/Kecamatan Pasrujambe, dibobol maling. Uang tunai sebesar 96 juta lebih yang ada dalam berangkas amblas digondol maling.

Wakil manager Bagian Mikro BRI Lumajang Sariful Khusni ketika dikonfirmasi sejumlah media menjelaskan, beberapa menit sebelum pukul 12.00 Wib waktu istirahat, listrik wilayah Kecamatan Pasrujambe padam.

Karena tidak bisa melanjutkan pekerjaannya lagi, akhirnya dirinya bersama petugas lainnya memilih istirahat.”Seperti biasa, setiap hendak ditinggal istirahat atau pulang semua pintu kami pastikan terkunci rapat, baru kemudian ditinggal,”tutur Sariful Khusni

Siswi SMP Nyaris Melahirkan di Kelas

Meski listrik masih padam, sekira pukul 13.00 Wib usai makan dan istirahat dirinya bersama rekan yang lain terus kembali ke kantor BRI. Betapa kagetnya ketika dirinya membuka pintu melihat brangkas yang terletak di salah satu ruang depan ditemukan dalam kondisi terbuka dan sejumlah berkas kocar kacir.

“Kami bersama petugas yang lain langsung menghubungi Polsek Pasrujambe. Mungkin kejadian itu berlangsung saat kami bersama rekan yang lain istirahat makan itu. Ya memang kebetulan saat itu listrik padam mas,”terangnya

Kapolsek Pasrujambe AKP Ahmad Sutiyo kepada sejumlah media mengatakan, begitu mendapat laporan jika BRI dibobol maling, pihaknya langsung meluncur ke lokasi dan memasang garis polisi. ”Kami bersama anggota terus melakukan olah TKP dan menghinpun keterangan dari petugas BRI mas,”ungkapnya

Hasil dari olah TKP sementara dapat disimpulkan bahwa pelaku berhasil mebobol BRI ini setelah berhasil memanjat pagar tembok belakang kantor BRI setinggi 2 meter lebih itu kemudian pelaku mencukit pintu belakang dan terus membobol brangkas.

“Anggota kami sudah menyebar melakukan pengejaran terhadap pembobol BRI ini. Kami masih kesulitan untuk melacak pelaku melalui CCTV BRI ini karena listrik masih padam mas,”tegas Kapolsek Pasrujambe AKP Ahmad Sutyo (cho)

comments

0 Komentar:

Contact Form

Name

Email *

Message *

Copyright © 2016 Muachrus All Rights Reserved.
back to top