Ad

Memo Timur Lumajang
Tuesday 3 March 2015

Perilaku Ngawur Jangan Ditiru

Posted by on Tuesday 3 March 2015

Lumajang Memo
Lumajang, Memo_Dalam kondisi tertentu, memang sulit untuk menghingdari pelanggaran berlalu lintas di jalan raya seperti yang  dilakukan oleh seorang pengendara sepeda motor yang satu ini. Melihat tidak ada polisi,  tanpa menggunakan hem pengaman dan tanpa memikirkan keselamatannya terus saja menaiki motornya di Jalan raya melaju dengan kencang.
Parahnya, selain tidak menggunakan helm pengaman, pengendara sepeda motor Suzuki Smash terbaru Nopol N 4785 YV terus saja tancap gasnya melaju melwati di jalan perempatan Klojen menuju ke arah Desa Banjarwaru, Kecamatan Lumajang Kota dengan membonceng 4 pelajar SD. Satu duduk didepannya sedang tiga pelajar lain duduk dibelakangnya.
Sesekali, pelajar SD yang dibonceng paling belakang itu terlihat memeluk erat-erat rekannya yang duduk didepannya ketika sepeda motor yang dinaikinya tiba-tiba ngerem dengan mendadak.
Meski lolos dari pantauan petugas Lalu Lintas, namun kondisi seperti ini diharapkan mendapat perhatian serius dari jajaran Sat Lantas Polres Lumajang. Mengingat hal ini dilakukan oleh pengendara tersebut hampir setiap hari melintas di Jalan Perempatan Klojen menuju arah Desa Banjarwaru. (cho)

comments

0 Komentar:

Contact Form

Name

Email *

Message *

Copyright © 2016 Muachrus All Rights Reserved.
back to top